Minggu, 18 September 2022

HALLO, INI TULISAN PERTAMA SAYA


Assalamu'alaikum Wr. Wb 

Untuk semua teman-teman yang membaca blog ini semoga berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiiin 

Perkenalkan nama saya Muhammad Ihsan Permana, bisa dipanggil Ihsan, Isan, atau apapun yang kalian mau. Tapi kebanyakan teman-temanku memanggilku dengan sebutan Isan (ga pake H) karena kalo pake H katanya "kagok" hihi.....

Saya lahir di Cianjur, 13 Mei 2003, anak ketiga dari 2 bersaudara atau bisa dibilang saya adalah anak bungsu, kakak pertama saya bernama Yoga Permana, dia adalah seorang guru olahraga, dan kakak kedua saya bernama Nur Cahya Permana dia adalah seorang perawat... YUPS betul nama ujungnya Permana semua, saya juga tidak tau kenapa nama ujungnya permana semua padahal kedua orang tua saya namanya tidak ada Permananya, heum.. mungkin biar serasi aja jadi nama ujungnya disamain. Ehh iya ada yg bilang kalo anak bungsu itu suka dimanja sama orang tuanya ya ? kayanya ada yang bener ada yang salah. Tapi bagi saya itu bener karena saya anak yang paling dimanja hihihihi, mau apa apa juga suka dikasih. 

Lanjut membahas pendidikan saya, saya mulai bersekolah di TK di TK Yasfi Alfalah. Setelah lulus dari sana saya sekolah di SDN Cibedog. Setelah lulus dari SD saya ingin melanjutkan ke SMP Negri 1 Cibeber namun orang tua menyarankan saya sekolah di MTS saja agar pendidikan tentang agama saya menjadi lebih bagus, akhirnya saya sekolah di MTS PERSIS 05 CIBEBER. Setelah lulus dari MTS saya melanjutkan sekolah di SMK An-Nahl, nah untuk kali ini saya yang menentukan ingin sekolah di SMK, disana saya ngambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dulu alasanya saya ingin mempelajari lebo\ih dalam tentang komputer. 

Ketika saya kelas 11 saya mulai berfikir lulus nanti saya mau melanjutkan kuliah atau kerja, tetapi dalam hati saya berkata "kuliah aja, kan kamu pengen jadi programmer"nah setelah itu saya mulai memikirkannya lagi hingga pas saya sudah kelas 12 saya sudah yakin akan melajutkan kuliah. Akhirnya setelah lulus saya kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika

Sekian perkenalan singkat dari saya, mohon maaf bila ada salah kata atau penulisan yang kurang tepat karena saya disini juga masih belajar, dan semoga dengan tulisan ini saya semakin pandai dalam menulis blog.. Akhirulkalam..


Assalamu'alaikum Wr. Wb

1 komentar:

MOBILE COMPUTING

  Mobile Computing Mobile Computing yang dalam pengertiannya adalah menggunakan komputer dimana saja. Jadi kita dapat menggunakan segala fas...